Selasa, 04 Mei 2010

Selayang Pandang UKMM

Ssstt, ada sedikit bocoran buat kalian yang seneng organisasi kerohanian, UKMM merupakan tempat yang pas buat kalian menimba ilmu keagamaan dan Insya Allah tempat yang cocok untuk mencapai ketaqwaan pada Zat Pencipta.

Unit Kerohanian Mahasiswa Muslim (UKMM) berkedudukan di Universitas Lambung Mangkurat (Banjarmasin & Banjarbaru)

LATAR BELAKANG
Kita semua menyadari bahwa mahasiswa Unlam mayoritas adalah muslim yang memerlukan suatu lembaga kerohanian untuk mengasah wawasan keislamannya dan turut serta berpartisipasi menyelesaikan masalah-masalah keislaman di Unlam. Lembaga ini nantinya diharapkan dapat menaungi semua gerakan/ajaran keislaman yang berdasarkan Al-Qur'an dan Al Hadits.

VISI
terbentuknya insan akademis yang Islami dan pemimpin masa depan yang berkarakter islami, intelek, dan profesional.

MISI
1.Membina pribadi muslim untuk mencapai ketaqwaan, keimanan dan akhlak Mahasiswa muslim UNLAM sesuai perkembangan zaman seiring kondisi kampus dengan tetap berpedoman pada Al Qur'an dan Al Hadits.
2.Menggali, mengaktualisasikan, mengembangkan, dan memantapkan segenap potensi Mahasiswa muslim UNLAM yang akan berguna bagi diri dan
Masyarakat.
3.Mengembangkan kerjasama, komunikasi, koordinasi, integrasi, dan persaudaraan antar sesama Mahasiswa Muslim baik internal maupun eksternal kampus UNLAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda di blog kami n_n
trims ...