Sabtu, 05 Juni 2010

Tergetarkah hati anda membaca ini ? ? ?

-->>> jika kamu LELAH, basuh lelahmu dengan KESABARAN . . . Ceritakan DUKAmu pada KETABAHAN . . . Jika kamu terLUKA, tetaplah terSENYUM pada orang di sekitarmu, karena itu merupakan tanda SYUKUR pada RABB_mu . . .


-->>> kejujuran pada hati nurani, yang disirami dengan iman dan keyakinan kepada ALLAH, adalah mata air kedamaian yang tak pernah kering.... Keduanya menjadikan seorang muslim tetap TeGaR, di saat orang lain berguguran.... Ia membuat seorang muslim tetap TeNanG di saat orang lain ketakutan . . .


-->>> Begitu banyak warna dalam perjalanan kita . . Ada yang tetap berTaHan dan sEmaNgat, namun tidak sedikit yang pergi meninggalkan . . . Beginilah jalan dakwah, mengajarkan kita tentang pEnGorbAnaN dan KeIkHLasan . . Kadang kesal , , , kadang lelah , , , hingga tak kuat rasanya tuk bertahan , , , namun sayang tuk ditinggalkan . . . . Kadang hati bertanya, Yaa RABB . . .kapan kami bisa beristirahat dari jalan ini ? ? ? Saudaraku , , , perjalanan ini akan terhenti hanya ^ketika kaki-kaki kalian telah menginjak surga . . .^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda di blog kami n_n
trims ...